Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

20 Tahun UID, 1.000 Agen Perubahan Siap Mengawali Era Baru Pembangunan

Minggu, 19 November 2023 – 14:21 WIB
20 Tahun UID, 1.000 Agen Perubahan Siap Mengawali Era Baru Pembangunan - JPNN.COM
Presiden UID, Tantowi Yahya dan Lestari Moerdijat, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Foto: dok UID

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Upaya Indonesia Damai atau yang lebih dikenal dengan United In Diversity (UID), mengundang lebih dari 1.000 alumni, rekan, dan mitra agen perubahan dalam peringatan 20 tahun.

Adapun acara berlangsung di dua tempat yakni UID Learning Hub Jakarta dan Kampus UID Bali dan terhubung secara daring pada Minggu Pagi, 19 November 2023.

"Selama 20 tahun terakhir, United In Diversity tidak hanya menjadi saksi. Kami memacu perubahan sistemik melalui lebih dari 1.077 fellows, dan kini siap mengawali era baru dalam pembangunan bangsa kita," ujar Presiden UID, Tantowi Yahya, Minggu (19/11).

Tantowi Yahya mengatakan perayaan ulang tahun ini juga bertujuan untuk mengingatkan tentang tujuan yang lebih mulia serta menyesuaikan karya mereka dengan cakupan yang lebih luas di Indonesia, Asia Pasifik, dan global secara keseluruhan. 

Sebab, kata Tantowi, tantangan masa depan yang makin kompleks membutuhkan pendekatan kolektif yang lebih kuat.

"Kami mengundang alumni, rekan dan mitra UID yang hadir hari ini memberikan wawasan yang segar dan bergabung dalam seruan aksi bersama untuk mendukung, menciptakan, dan meningkatkan inovasi sosial demi perubahan sistemik," tambah Tantowi.

Sejak berdiri pada 2003, United In Diversity telah membekali lebih dari seribu pemangku kepentingan dari berbagai sektor untuk menjadi agen perubahan. 

Melalui program-program, kemitraan dan inisiatif UID, berbagai inovasi sosial disebarluaskan guna menyelesaikan kesenjangan sosial, ekologi, spiritual, serta menciptakan prototipe model bisnis, dan kebijakan.

Yayasan Upaya Indonesia Damai atau yang lebih dikenal dengan United In Diversity (UID), mengundang lebih dari 1.000 alumni, rekan, dan mitra agen perubahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close