Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2010, Blitz Megaplex Ekspansi Besar-besaran

Senin, 21 Desember 2009 – 17:13 WIB
2010, Blitz Megaplex Ekspansi Besar-besaran - JPNN.COM
JAKARTA - Jaringan bioskop nasional Blitz Megaplex berencana bakal melakukan ekspansi besar-besaran di tahun 2010. Kegiatan tersebut dilakukan melalui pembukaan bioskop baru di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia.

Rencana ekspansi ini diumumkan pasca dibukanya bioskop kelima Blitz pada minggu ketiga Desember 2009, yang berlokasi di Teraskota Entertainment Center, BSD City Serpong, Tangerang. "Konsep one-stop entertainment yang diusung Blitz akan kami usung ke kota-kota besar lainnya di luar Jakarta tahun depan," ujar Ananda Siregar, Owner-Founder Blitz Megaplex dalam rilisnya kepada JPNN.

Disampaikan Ananda, pihaknya saat ini menargetkan penambahan lokasi tiga bioskop terpadu setiap tahunnya. Sejauh ini, telah lima lokasi yang dimiliki Blitz, yaitu Paris van Java (Bandung), Grand Indonesia, Mal Pacific Place, Mall of Indonesia (Jakarta), serta Teras Kota (Tangerang).

Pada tahun depan rencananya, Blitz bakal melakukan ekspansi tambahan di Jakarta, serta ke luar kota seperti Surabaya, Medan, Makassar dan kota-kota besar lainnya. Selain melakukan ekspansi lokasi, mereka juga disebutkan akan mengusung penggunaan teknologi Real-D.

JAKARTA - Jaringan bioskop nasional Blitz Megaplex berencana bakal melakukan ekspansi besar-besaran di tahun 2010. Kegiatan tersebut dilakukan melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close