Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2012, Sembilan Pejabat Esolon II di Pemprov Sulsel Pensiun

Sabtu, 04 Februari 2012 – 15:05 WIB
2012, Sembilan Pejabat Esolon II di Pemprov Sulsel Pensiun - JPNN.COM
MAKASSAR - Sembilan pejabat eselon II dalam lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan pensiun 2012 ini. Meski demikian, sampai saat ini, nama-nama yang digadang untuk mengisi posisi pejabat tersebut belum dipersiapkan.

KETUA Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Sulsel, Andi Muallim, mengatakan, sampai saat ini, belum ada rapat yang dilakukan terkait persiapan pengisian jabatan pejabat yang bakal pensiun. "Memang ada sembilan pejabat eselon II yang akan pensiun di 2012, tapi belum sampai," kata Muallim.

Sekretaris Provinsi Sulsel itu sendiri tak menyebut nama sembilan pejabat yang akan pensiun. Namun sesuai informasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, enam di antaranya yakni Tan Malaka Guntur (Bappeda), Patabai Pabokori (Kadis Pendidikan), Syuaib Mallombasi (Kadisbudpar), Arifuddin Dahlan (Kadispenda), Titien Sutarty (Badan Pengelola Perempuan dan KB), serta Andi Murny Amien Situru (Kepala BKD).

   

Muallim menambahkan, meski belum ada yang disiapkan khusus tapi sudah ada yang diancang-ancang. "Tentu ada ancer-ancer untuk itu. Itu ada dalam konteks Baperjaket. Tapi belum dirapatkan. Belum diusulkan," ujar dia.

   

MAKASSAR - Sembilan pejabat eselon II dalam lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan pensiun 2012 ini. Meski demikian, sampai saat ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close