Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2013, Demokrat Ingin Lebih Solid

Minggu, 23 Desember 2012 – 18:24 WIB
2013, Demokrat Ingin Lebih Solid - JPNN.COM
JAKARTA -- Tahun 2012 segera berakhir. Suhu politik di tahun 2013 diprediksi berbagai pihak semakin panas. Sebab, banyak yang menyebut 2013 merupakan tahun politik. Bagaimana kesiapan Partai Demokrat menghadapi tahun politik ini?

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan partai berlambang bintang mercy ini pada  2013 adalah tahun bekerja untuk meningkatkan soliditas dan pembenahan di dalam.

"Dengan mengemukakan perilaku berpolitiknya yaitu bersih, cerdas dan santun," kata Sutan saat berbincang-bincang dengan JPNN, Minggu (23/12).

Dijelaskan Sutan, setiap  kader harus dapat lebih dekat kepada rakyat dengan ikut mengawal semua program-program pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang pro rakyat. Hal itu, tegas dia, agar bisa dipastikan rakyat dapat merasakannya secara langsung. Diconohkan Sutan, program-program itu seperti Usaha Kecil Menengah (UKM), sekolah gratis, obat gratis, pembangunan infrastruktur di kota dan pedesaan serta lainnya.

JAKARTA -- Tahun 2012 segera berakhir. Suhu politik di tahun 2013 diprediksi berbagai pihak semakin panas. Sebab, banyak yang menyebut 2013 merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA