Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

202 ASN Formasi 2018 Kota Sorong Terima SK, Ini Pesan Bernhard Rondonuwu

Sabtu, 14 September 2024 – 13:32 WIB
202 ASN Formasi 2018 Kota Sorong Terima SK, Ini Pesan Bernhard Rondonuwu - JPNN.COM
Pj Wali Kota Sorong Bernhard Rondonuwu menyerahkan SK kepada ASN formasi 2018 di Kota Sorong, Rabu (11/9/2024) (ANTARA/Yuvensius Lasa Banafanu)

jpnn.com - SORONG - Sebanyak 202 aparatur sipil negara (ASN) formasi 2018 di lingkungan Pemerintah Kota Sorong, Papua Barat Daya, menerima surat keputusan pengangkatan. SK itu sebagai bentuk keabsahan mereka menjadi ASN di wilayah tersebut.

"ASN sudah terima SK maka tunjukkan bahwa sebagai ASN harus bekerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Penjabat Wali Kota Sorong Bernhard Rondonuwu di Sorong, Sabtu (14/9).

Dia menjelaskan bahwa dengan adanya penyerahan SK yang kemudian diikuti sumpah haji, berarti keabsahan menjadi ASN sudah penuh dan siap untuk mengabdi pada negara dalam tugas dan pelayanan terhadap masyarakat.

Bernhard juga menekankan nilai integritas dan profesionalisme kepada 202 ASN formasi 2018 dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ahli negara.

Sebagai pelayan publik, kata dia, ASN harus menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, keadilan, dan etika dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

ASN diharapkan mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk kepentingan publik," ungkapnya.

Bernhard Rondonuwu menjelaskan ASN adalah bagian dari organisasi yang lebih besar yang berfungsi untuk melayani masyarakat.

Setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh ASN berdampak langsung pada kesejahteraan komunitas.

202 ASN formasi 2018 di Kota Sorong, menerima SK pengangkatan. Ini pesan Penjabat Wali Kota Sorong Bernhard Rondonuwu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA