Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2022, NU Care Raih Penghargaan Sebagai Laznas dengan Jaringan Pelayanan Terbanyak

Senin, 17 Januari 2022 – 17:59 WIB
2022, NU Care Raih Penghargaan Sebagai Laznas dengan Jaringan Pelayanan Terbanyak - JPNN.COM
Ketua Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU Masa Khidmat Tahun 2021 Muhammad Wahib menerima penghargaan sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional dengan kategori jaringan pelayanan terbanyak di Indonesia dan luar negeri. Foto: NU Care

jpnn.com, JAKARTA - Awal tahun 2022, NU Care-LAZISNU mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional dengan kategori jaringan pelayanan terbanyak di Indonesia dan luar negeri.

Penghargaan itu diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam acara Baznas Award 2022 digelar di Hotel Sultan Jakarta pada Senin (17/1/2022).

Ketua Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU Masa Khidmat Tahun 2021 Muhammad Wahib menyebutkan bahwa jaringan pelayanan NU Care-LAZISNU berada di 26 provinsi, 388 cabang kabupaten/kota di Indonesia dan 29 negara.

“Lebih dari 10 juta relawan tergabung dalam gerakan NU Care-LAZISNU,” ujar Muhammad Wahid.

Wahib mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dari pengurus dan manajemen dari tingkat pusat, wilayah (provinsi), cabang (kabupaten/kota), dan Jaringan Pengelola Zakat Infak dan Sedekah (JPZIS) NU di tingkat kecamatan sampai desa (ranting).

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari sahabat pengurus dari PP, manajemen, dan juga Pengurus Wilayah (PW), Pengurus Cabang (PC), Jaringan Pengelola Zakat, Infak dan Sedekah (JPZIS) serta Unit Pengelola Zakat, Infak dan Sedekah (UPZIS) NU dari tingkat kecamatan sampai ranting bahkan anak ranting.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para kiai serta terima kasih juga Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang telah membimbing dan mendampingi, sehingga kami terus maju sesuai dengan slogan kita yaitu ‘MANTAP’, modern, akuntabel, transparan, amanah dan profesional,” kata dia.

Dia berharap dengan jejaring NU Care-LAZISNU yang luas maka pengelolaan zakat yang profesional harus terus ditingkatkan agar tercipta kepercayaan dari masyarakat.

Awal tahun 2022, NU Care-LAZISNU mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional dengan kategori jaringan pelayanan terbanyak di Indonesia dan luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close