Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2024 International Preschool Competition, Cetak Generasi Emas 2045

Sabtu, 01 Juni 2024 – 17:24 WIB
2024 International Preschool Competition, Cetak Generasi Emas 2045 - JPNN.COM
Preschool Children's House sukses menggelar 2024 International Preschool Competition. Acara ini diikuti oleh peserta dari 10 kewarganegaraan. Foto dok. Preschool Children's House Bali

jpnn.com, JAKARTA - Preschool Children's House sukses menggelar 2024 International Preschool Competition yang diikuti oleh peserta dari 10 kewarganegaraan.

Ajang bergengsi International Preschool Competition ini menggelar 3 kategori lomba, yaitu modeling, menari kelompok dan story telling.

"Acara seperti ini akan sering diadakan untuk mendukung keceriaan dunia anak-anak dan mengembangkan potensi mereka di Bali yang multikultural," kata Ketua Yayasan, Dr. Lidia Sandra, M.Psi, Psikolog, dalam keterangannya, Sabtu (1/6). 

Pada kesempatan sama, Kepala UPT Disdikpora Kecamatan Kuta Selatan I Gede Made Mustika mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya mempersiapkan generasi emas 2045.

Dia juga menyampaikan kebanggaannya atas Preschool Children's House sebagai sekolah internasional terbaik di Bali yang telah berpengalaman mencetak alumni luar biasa di kancah nasional dan internasional.

2024 International Preschool Competition berlangsung semarak. Anak-anak tampil penuh percaya diri mengenakan busana kreatif dan penuh warna. Mereka berjalan di atas panggung dengan gaya memukau dan ekspresi menarik. 

Kelompok tari dari berbagai taman kanak-kanak juga menunjukkan koreografi yang dinamis dan energik. Setiap gerakan mereka menggambarkan kerja sama tim yang solid dan penuh semangat.

Dalam lomba story telling, anak-anak menampilkan kemampuan bercerita dengan ekspresi yang kaya dan penggunaan bahasa tubuh yang menghidupkan cerita.

Preschool Children's House sukses menggelar 2024 International Preschool Competition yang diikuti oleh peserta dari 10 kewarganegaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close