Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2.222 Pengusaha Bela Bangsa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

Senin, 15 Januari 2024 – 13:34 WIB
2.222 Pengusaha Bela Bangsa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran - JPNN.COM
Sebanyak 2.222 pengusaha yang menamai diri Pengusaha Bela Bangsa mendekrasikan diri mendukung paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Minggu (14/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 2.222 pengusaha yang menamai diri Pengusaha Bela Bangsa mendekrasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dengan tema "Prabowo-Gibran Penerus Jokowi… 02 Menang Sekali Putaran… Gaspool" itu dihelat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (14/1).

Ketua Umum Pengusaha Bela Bangsa, Trisya Suherman mengatakan kelompok yang dia pimpin tidak bakal neko-neko mendukung Prabowo-Gibran.

Dia mengaku bakal berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan calon ini lantaran Prabowo-Gibran adalah pasangan yang didukung langsung oleh Jokowi.

"Pengusaha Bela Bangsa tetap 02. Kami berdiri 2012 kami relawan Jokowi, kami tegak lurus ikut arahan pak Jokowi," kata Trisya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Trisya juga meminta seluruh anggotanya agar tidak malu-malu menunjukan sikapnya mendukung Prabowo- Gibran.

Pengusaha, kata dia, kerap bermain di belakang layar, tetapi untuk Pilpres kali ini.

Trisya meminta rekan- rekan pengusaha untuk berani menunjukan dukungannya untuk Prabowo-Gibran.

Sebanyak 2.222 pengusaha yang menamai diri Pengusaha Bela Bangsa mendekrasikan diri mendukung paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close