Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

25 Pasangan Bukan Suami Istri Lagi Asyik Berduaan di Kamar, Tiba-Tiba Digedor Polisi

Selasa, 14 Desember 2021 – 08:05 WIB
25 Pasangan Bukan Suami Istri Lagi Asyik Berduaan di Kamar, Tiba-Tiba Digedor Polisi - JPNN.COM
Personel Polsek Medan Tuntungan saat mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri saat razia Penyakit Masyarakat (Pekat). Foto: Gibson Simanjuntak/Posmetro Medan

jpnn.com, MEDAN - Sebanyak 25 pasangan bukan suami istri diamankan dalam razia pekat sekaligus operasi Yustisi menyambut perayaan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Sabtu (11/12/2021) malam sekitar pukul 21.30 Wib.

Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin Malahayati Simanjuntak kepada wartawan mengatakan kepada pasangan bukan muhrim yang terjaring itu sebelum dipulangkan terlebih dahulu diberi pembinaan oleh Camat Medan Tuntungan dan Kapolsek.

“Seluruh pasangan itu diwajibkan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan,” kata Christin Malahayati Simanjuntak, Minggu (12/12/2021).

Menurutnya kegiatan ini merupakan gagasannya untuk memberi rasa nyaman saat suasana menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dia mengatakan sebelum operasi, seluruh tim terdiri dari personel Polri, TNI, Satpol PP, muspika kecamatan dan petugas kelurahan, terlebih dulu melaksanakan apel di halaman Kantor Camat Medan Tuntungan.

Apel dipimpin Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan dengan jumlah personel yang terlibat sebanyak 82 orang.

Operasi ini dibagi menjadi 3 tim, di mana tim I dipimpin Kanit Reskrim Ipda Elia Karo-karo dengan sasaran hotel dan penginapan di sepanjang Jalan Jamin Ginting.

Tim II dipimpin Lurah Simpang Selayang, Lisa Prima Novita Purba dengan sasaran hotel dan penginapan di sepanjang Jalan Setia Budi dan tim III dipimpin Kanit Binmas Aiptu Husin dengan sasaran hotel, penginapan dan indekos di wilayah Kelurahan Tanjung Selamat.

Sebanyak 25 pasangan bukan suami istri diamankan dalam razia pekat sekaligus operasi Yustisi menyambut perayaan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Sabtu (11/12/2021) malam sekitar pukul 21.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close