Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

28 Korban KMP Windu Karsa Masih Dinyatakan Hilang

Minggu, 28 Agustus 2011 – 20:25 WIB
28 Korban KMP Windu Karsa Masih Dinyatakan Hilang - JPNN.COM
Helikopter milik Palang Merah Indonesia (PMI) yang membantu pencarian korban di peraiaran Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu (28/8). Mirwanto Muda/Kendari Pos/JPNN
KOLAKA - Sudah dua hari, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban tenggelamnya KMP Windu Karsa. Meskipun hari kedua tidak menghasilkan apa-apa, namun Tim SAR yang terdiri dari TNI, Polri dan Basarnas tetap akan melanjutkan pencarian besok, Senin (29/8).

"Kami bersama beberapa pejabat daerah melakukan pemantauan di lokasi, namun hingga kini hasilnya nihil, belum ada ditemukan," kata Kapolda Sultra, Brigjen Sigit Sudharmanto, Minggu (28/8). Turut pula dalam pencarian itu, Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud.

Dalam pencarian yang dimulai sejak pukul 07.00 WITA, Tim SAR Gabungan mengerahkan satu buah kapal motor cepat  milik BASARNAS Kendari. Selain kapal cepat, sejumlah perahu karet dan nelayan juga ikut dikerahkan. Bahkan sore tadi helikopter milik PMI juga dikerahkan untuk melakukan pencarian.

Berdasarkan catatan laporan orang hilang, ada sekitar 28 korban yang belum ditemukan. Korban yang dinyatakan hilang ini diperoleh dari laporan keluarga yang tercatat di RSUD Kolaka dan Polres Kolaka, termasuk daftar penumpang KMP Windu Karsa.

KOLAKA - Sudah dua hari, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban tenggelamnya KMP Windu Karsa. Meskipun hari kedua tidak menghasilkan apa-apa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA