Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Anak Buah Irjen Syahar Ini Dapat Atensi dari Kapolri, Apa Prestasinya?

Selasa, 10 Oktober 2023 – 16:20 WIB
3 Anak Buah Irjen Syahar Ini Dapat Atensi dari Kapolri, Apa Prestasinya? - JPNN.COM
Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono menyerahkan penghargaan dari Kapolri kepada tiga anak buahnya dalam acara family gathering Propam Polri di Puncak Bogor, Jumat (6/10) kemarin. Foto: Divpropam Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada tiga anggota Propam Polri. Mereka dinilai peduli kepada dunia pendidikan. Penghargaan berupa mengikuti sekolah pada tahun depan.

Ketiga anggota tersebut adalah Ps Kasubbid Paminal Polda Kaltim Kompol Iriawan Setyono, Ps Pamin Subagrenmin Polda Jambi Aiptu Nana Sumarna, dan Ba Subbid Provos Polda DIY. Kompol Iriawan akan mengikuti sekolah pimpinan menengah (Sespimen), sementara Aiptu Nana akan sekolah Pendidikan Alih Golongan (PAG) dan Bripka Heri Prasetyo mengikuti sekolah calon perwira (Secapa).

Kompol Iriawan diketahui mendirikan program Polisi Mengabdi dengan menjadikan anggota Polri pengajar bagi anak suku dayak di pedalaman. Aiptu Nana mendirikan sekolah pendidikan Al-Qur’an gratis untuk anak-anak dan orang tua. Bripka Heri menggunakan uang tunjangan kinerja untuk membangun sekolah taman kanak-kanak gratis.

Penghargaan dari Kapolri tersebut diberikan melalui Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono dalam acara family gathering Propam Polri di Puncak Bogor, Jumat (6/10) kemarin.

"Teruslah melakukan program sosial untuk masyarakat secara berkelanjutan," kata Kadiv Propam dalam keterangannya, Selasa (10/10).

Menurutnya, Propam Polri yang menjadi polisinya polisi harus bisa menjadi teladan bagi anggota Polri dan masyarakat. Irjen Syahardiantono mengatakan sudah 21 tahun Propam Polri berdiri mengisi perjalanan dinamika Polri. Banyak naik turun, suka dan duka yang sudah dilalui, tetapi tantangan tugas akan semakin berat ke depan.

"Kunci dalam menghadapi tantangan kedepan adalah kebersamaan," kata Syahar dalam sambutannya.

Mantan Wakabareskrim ini juga memberikan tali asih kepada sepuluh personel Propam Polri yang memasuki masa pensiun. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya kepada Korps Bhayangkara.

Penghargaan dari Kapolri tersebut diberikan melalui Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close