Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Anggota DPRD Tasikmalaya Positif Covid-19, Kegiatan Tetap Berjalan

Kamis, 19 November 2020 – 10:07 WIB
3 Anggota DPRD Tasikmalaya Positif Covid-19, Kegiatan Tetap Berjalan - JPNN.COM
Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat. Foto: Antara

jpnn.com, TASIKMALAYA - Tiga anggota DPRD Kota Tasikmalaya terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes usap dan antigen.

Selanjutnya ketiga orang itu menjalani perawatan medis.

"Mereka (anggota DPRD) yang sakit sudah menjalani perawatan di rumah sakit," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat melalui telepon seluler, Rabu.

Ia menuturkan, tim gugus tugas di lapangan terus menelusuri dan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mendeteksi penularan wabah COVID-19 di Tasikmalaya.

Salah satunya, lanjut dia, melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cara tes usap dan antigen terhadap 89 orang yakni anggota dewan dan pegawai di jajaran sekretariat DPRD Kota Tasikmalaya.

"Kemarin (Selasa) kami tes swab dan antigen kepada 89 orang di DPRD Kota Tasikmalaya, ada satu yang positif dan sudah diisolasi," katanya.

Terkait hasil tes usap anggota DPRD lainnya, kata Uus, belum diketahui, karena laboratorium yang direncanakan dapat diketahui hasilnya selama satu hari terjadi kendala teknis.

Meski ditemukan kasus positif COVID-19, kata Uus, lingkungan kerja di kantor DPRD Kota Tasikmalaya tetap dibuka setelah dilakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Tiga anggota DPRD Kota Tasikmalaya yang positif COVID-19 telah menjalani perawatan medis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close