Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Bebizie Jadi Korban PHP, Annisa Pohan Sempat Khawatir

Minggu, 05 April 2020 – 08:45 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Bebizie Jadi Korban PHP, Annisa Pohan Sempat Khawatir - JPNN.COM
Annisa Pohan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Bebizie ternyata pernah dijanjikan menikah oleh Kompol Fahrul Sudiana, polisi yang dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan. Pengakuan Bebizie ini menjadi salah satu berita terheboh Entertainment JPNN.com sepanjang Sabtu (4/4).

Kemudian ada artis Annisa Pohan yang sempat khawatir terjangkiti virus corona setelah tahu Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana positif terinfeksi COVID-19.

Selain itu, pengacara nyentrik Hotman Paris mengingatkan masyarakat bahwa harta kekayaan tidak ada gunanya apabila sebagai pemilik justru jatuh sakit.

Pengin tahu lebih lengkapnya? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Bebizie Korban PHP

Penyanyi dangdut Bebizie blak-blakan mengaku menjadi korban pemberi harapan palsu (PHP) Kompol Fahrul Sudiana, polisi yang dicopot jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan.

Pelantun Nyamuk Malam itu mengatakan sudah berpacaran hampir tiga tahun dengan pria yang kini menjadi suami selebgram Rica Andriani itu.

Baca selengkapnya: Bebizie: Hampir 3 Tahun Saya Dijanjiin Nikah kalau Dia Sudah Jadi Kapolsek

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Bebizie merasa dibohongi, Annisa Pohan sempat khawatir terjangkiti virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close