Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Karen Idol Ungkap Fakta Baru, Kekasih Lucinta Luna Ternyata Wanita

Rabu, 12 Februari 2020 – 08:35 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Karen Idol Ungkap Fakta Baru, Kekasih Lucinta Luna Ternyata Wanita - JPNN.COM
Lucinta Luna dan kekasih. Foto: Instagram/Lucintaluna

jpnn.com, JAKARTA - Penangkapan artis kontroversial Lucinta Luna terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, menjadi salah satu berita terheboh Entertainment JPNN.com sepanjang Selasa (11/2). Sebab, Lucinta Luna diamankan bersama kekasihnya, Abash, yang ternyata seorang perempuan.

Selain itu, penyanyi Karen Idol mengungkap fakta tentang kematian putrinya, Zefania Carina, yang terjatuh dari lantai 6 aparteman. Rupanya, saat peristiwa nahas itu, suami Karen Idol, Arya Claporth berada di dekat putrinya. Lalu ada kabar dari adik tiri Rizky Febian, Bintang, yang dipastikan akan diurus oleh ayah kandungnya, Teddy Pardiyana.

Mau tahu lebih lengkapnya? Simak rangkuman beritanya berikut ini.

1. Lucinta Luna

Polisi mengamankan Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash, beserta dua rekan lainnya, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan itu terungkap bahwa kekasih Lucinta Luna adalah seorang perempuan.

Baca selengkapnya: Kekasih Lucinta Luna Juga Ikut Ditangkap, Ternyata Seorang Wanita

2. Karen Idol

Penyanyi Karen Idol mempertanyakan cara Arya Claporth dalam mengurus mendiang anaknya, Zefania Carina. Sebab, saat peristiwa nahas itu terjadi, Arya berada di samping putrinya.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, kelamin kekasih Lucinta Luna ternyata perempuan hingga fakta baru kematian anak Karen Idol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close