Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Kesha Ratuliu Dianiaya, Rizky Febian Minta Maaf

Sabtu, 11 Januari 2020 – 09:40 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Kesha Ratuliu Dianiaya, Rizky Febian Minta Maaf - JPNN.COM
Kesha Ratuliu. Foto: Instagram/kesharatuliu05

jpnn.com, JAKARTA - Kabar penyanyi Rizky Febian yang masih mengusut kejanggalan kematian ibunya, Lina Jubaidah, masih menjadi berita Entertainment terpopuler JPNN.com sepanjang Jumat (10/1). Dia pun meminta maaf tidak bisa naik panggung lantaran masih dalam suasana duka.

Selain itu, ada kabar dari Kesha Ratuliu yang mengungkap kisah kelamnya bersama mantan kekasih. Perempuan berhijab itu mengaku mengalami kekerasa fisik dan verbal selama menjalani hubungan asmara dengan sang mantan.

Lalu ada kabar dari YouTuber Ria Ricis yang konon akan dinikahi cameraman bulan depan. Sosok pria tersebut masih misterius. Namun, pria tersebut kabarnya bekerja dengan Ria Ricis sebagai pengambil gambar untuk konten YouTube miliknya.

Mau tahu lebih lengkapnya, simak rangkuman berita-berita tersebut berikut ini.

1. Rizky Febian

Anak sulung komedian Sule ini meminta maaf lantaran tidak bisa mengisi acara ulang tahun Indosiar, malam ini. Dia mengaku masih berduka atas kepergian ibunya, mendiang Lina Jubaidah.

Baca selengkapnya: Rizky Febian Minta Maaf

2. Kesha Ratuliu

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Rizky Febian minta maaf karena masih belum bisa naik panggung hingga Kesha Ratuliu dianiaya mantan kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close