Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Maia Bahagia Bertemu Dhani, Mulan Jameela Ikut Senang

Kamis, 27 Februari 2020 – 08:17 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Maia Bahagia Bertemu Dhani, Mulan Jameela Ikut Senang - JPNN.COM
Ahmad Dhani bersama Maia Estianty dan ketiga putranya Al, El dan Dul. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty mengaku ikut berbahagia bisa bertemu lagi dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Pengakuan musikus cantik ini menjadi salah satu berita terheboh Entertainment JPNN.com sepanjang Rabu (26/2).

Selain itu, ada kabar dari Nafa Urbach yang mengakui bahwa banyak warganet menginginkannya rujuk dengan Zack Lee. Hal itu lantaran dia masih kerap tampil mesra bersama mantan suami.

Lalu ada Mulan Jameela yang ikut senang melihat keakraban suaminya, Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Mau tahu lebih lengkapnya? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Pengakuan Maia Estianty

Maia Estianty mengaku turut berbahagia bisa bertemu kembali dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Baginya, pertemuan itu memberikan kebahagiaan untuk anak-anak mereka, yakni Al, El dan Dul.

Baca selengkapnya: Pengakuan Maia Estianty Setelah Bertemu Ahmad Dhani

2. Nafa Urbach Diminta Rujuk

Artis sekaligus penyanyi Nafa Urbach menanggapi santai komentar warganet yang memintanya rujuk dengan Zack Lee. Dia tak menampik bahwa hubungannya dengan sang mantan memang masih terjalin baik sampai sekarang.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Maia Estianty mengaku bahagia bisa kembali bertemu Ahmad Dhani hinggga Nafa Urbach masih diminta rujuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close