Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Tantang Duel, Yuni Shara Tak Puas

Jumat, 20 Desember 2019 – 09:34 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Tantang Duel, Yuni Shara Tak Puas - JPNN.COM
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar dari Nikita Mirzani yang menantang mantan suami, Dipo Latief duel di atas ring menjadi salah satu berita terpopuler JPNN.com sepanjang Kamis (19/12). Nikita Mirzani melakukan hal tersebut untuk membuktikan bahwa tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya itu tidak benar.

Pengakuan mengejutkan datang dari penyanyi lagu-lagu lawas, Yuni Shara yang tidak pernah merasakan kepuasan saat berhubungan intim dengan pria. Dia mengaku masih trauma karena menjadi korban KDRT di pernikahan pertamanya.

Selain itu, istri Zul Zivilia, Ratna Paradinah yang terpukul dengan vonis 18 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar terhadap suaminya. Dia sedih memikirkan nasib anak-anaknya selama sang ayah menjalani hukuman di dalam penjara.

Mau tahu lebih lengkapnya, simak rangkuman berita-berita tersebut berikut ini.

1. Nikita Mirzani Ajak Duel Mantan Suami

Pemain film Comic 8 ini balik menantang duel Dipo Latief untuk membuktikan kebenaran klaim KDRT terhadap dirinya. Dia memastikan bahwa sebagai seorang perempuan tidak mungkin melakukan penganiayaan terhadap pria yang saat itu dicintainya.

Baca selengkapnya: Jadi Tersangka KDRT, Nikita Mirzani Tantang Mantan Suami Duel

2. Yuni Shara Ternyata Tidak Pernah Terpuaskan

Rangkuman 3 berita artis terheboh di JPNN.com hingga pagi ini datang dari Nikita Mirzani yang menantang duel Dipo Latief hingga kesedihan istri Zul Zivlia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close