Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Ririn Terseret Kasus Narkoba, Baim Teringat Pesan Ibunya

Senin, 09 Maret 2020 – 08:04 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Ririn Terseret Kasus Narkoba, Baim Teringat Pesan Ibunya - JPNN.COM
Baim Wong. (Dok JPNN.com)

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong berharap dirinya bisa meninggal seperti ibunya, Kartini Martha Atmaja yang terlihat tenang dan tanpa beban. Pernyataan Baim Wong ini menjadi salah satu berita terpopuler di Entertainment JPNN.com sepanjang Minggu (8/3).

Selain itu, ada kabar mengejutkan dari artis cantik Ririn Ekawati. Janda dua anak ini ditangkap polisi karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Hingga kini, polisi masih memburu pemasok narkoba kepada Ririn Ekawati.

Lalu ada kabar dari Pablo Benua yang menepis kabar perceraiannya dengan Rey Utami. Mau tahu lebih lengkapnya? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Baim Wong Pengin Seperti Mendiang Ibunya

Baim Wong mencoba mengikhlaskan kepergian ibunda tercinta Kartini Martaatmadja yang meninggal dunia pada Jumat (6/3) malam.

Baca selengkapnya: Baim Wong: Saya Nanti mau Meninggal Kayak Mama Saya

2. Ririn Ekawati Ditangkap Polisi

Polisi masih mengembangkan asal narkoba yang ditemukan bersama Ririn Ekawati. Meski hasil tes urine Ririn Ekawati negatif narkoba.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Baim Wong teringat pesan mendiang ibunya hingga Ririn Ekawati ditangkap polisi karena narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close