3 Berita Artis Terheboh: Sajad Ukra Dipolisikan, Nikita Mirzani Akan Segera Disidang

Sabtu, 15 Februari 2020 – 08:05 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Sajad Ukra Dipolisikan, Nikita Mirzani Akan Segera Disidang - JPNN.COM
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ranah hiburan JPNN.com sepanjang Jumat (14/2) diramaikan dengan pemberitaan tentang Nikita Mirzani yang berseteru dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Ibu tiga anak itu memberi dukungan kepada pengacara Sunan Kalijaga dan organisasi Sahabat Polisi yang melaporkan Sajad Ukra ke Mabes Polri. Pelaporan tersebut terkait dugaan penghinaan terhadap kepolisian yang dilakukan Sajad Ukra. Selain itu, Nikita Mirzani juga akan segera menjalani persidangan kasus penganiayaan terhadap mantan suami ketiganya, Dipo Latief.

Lalu, ada kabar dari pasangan Ledil Putra dan Prisia Nasution yang tak begitu mengistimewakan perayaan valentine. Mau lebih lengkap, simak rangkumannya berikut ini.

1. Nikita Mirzani Dukung Sajad Ukra Dipolisikan

Nikita Mirzani mendatangi Mabes Polri, Jakarta pada hari ini, Jumat (14/2). Kedatangannya untuk memberi dukungan kepada pengacara Sunan Kalijaga dan organisasi Sahabat Polisi yang akan melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Baca selengkapnya: Sajad Ukra Dipolisikan, Begini Komentar Nikita Mirzani

2. Prisia Nasution Lupa Valentine

Pasangan artis Ledil Putra dan Prisia Nasution tidak merayakan hari Valentine yang identik dengan Hari Kasih Sayang.

loading...