Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Karyawan Minimarket Berhadapan dengan 2 Perampok, Begini Endingnya

Jumat, 24 Februari 2023 – 23:13 WIB
3 Karyawan Minimarket Berhadapan dengan 2 Perampok, Begini Endingnya - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Dhimas Prasetyo saat memberikan keterangan pers di Mapolrestro Jakarta Timur, Jatinegara, Kamis (23/2/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Perampok menggasak uang Rp 43 juta dari sebuah minimarket di Jalan Malaka Selatan, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (15/2).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Dhimas Prasetyo mengatakan jajarannya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap dua pelaku.

"Masih pengembangan. Anggota masih berusaha untuk mengungkap," ujarnya ketika dikonfirmasi, Jumat.

Dia juga berharap dengan rekaman kamera tersembunyi (CCTV) di minimarket kasus terungkap dan dua pelaku dapat segera diringkus.

Kamera tersebut menyorot kejadian ketika dua pelaku menodongkan senjata tajam lalu memaksa pegawai membuka brankas untuk mengambil uang sekitar Rp 43 juta.

Untuk sementara, jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur baru dapat meringkus komplotan rampok minimarket di wilayah Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati pada Rabu malam (22/2).

"Tadi kami harapkan dari sini (kasus perampokan minimarket di Kramat Jati) mungkin ada berkaitan dengan yang lain. Tetapi, pengembangan belum mengarah (kasus Duren Sawit)," ujar Dhimas.

Sebuah minimarket di Jalan Malaka Selatan, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, dibobol komplotan perampok pada Rabu malam (15/2) sekira pukul 22.00 WIB.

Minimarket di Jalan Malaka Selatan, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dibobol komplotan perampok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close