Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pasangan Muda-Mudi di Solo Diringkus Polisi Saat Asyik Pesta Miras

Senin, 27 Mei 2024 – 14:09 WIB
3 Pasangan Muda-Mudi di Solo Diringkus Polisi Saat Asyik Pesta Miras - JPNN.COM
Polisi saat melakukan pemeriksaan terhadap 3 pasang remaja, Senin (27/5/2024). Foto : Humas Polresta Solo.

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak tiga pasangan remaja di Solo kedapatan menggelar pesta miras di sebuah rumah di Jagalan Jebres, Kota Surakarta , Senin (27/5) dini hari. Mereka pun diamankan Tim Sparta Polresta Solo.

Adapun identitas para remaja yakni tiga perempuan dengan inisial SA (24), AO (22), MVD (23)  dan tiga laki - laki dengan inisial RAR (28), ARW (24), dan ADP (23).

Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo membenarkan pihaknya telah mengamankan tiga pasangan remaja itu sedang asyik pesta miras di sebuah rumah, Jagalan, Jebres, Solo.

Menurutnya, tiga pasangan remaja itu diamankan oleh tim sparta pada saat melaksanakan patroli wilayah mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di daerah Jagalan tepatnya di sebuah rumah saudara ARW.

Polisi mendapatkan laporan adanya sekumpulan orang yang sedang pesta miras yang meresahkan warga sekitar karena keberadaan orang luar kampung dan selalu membuat gaduh sampai larut malam.

"Sampai di lokasi benar bahwa di lokasi di dapati 3 pasangan remaja yang sedang pesta miras.Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan Barang bukti miras jenis Ciu yang sudah diminum dan tersimpan didalam kulkas," jelasnya.

Total polisi berhasil menyita  satubbotol air mineral ukuran 1500 ml berisi Ciu Leci, satu botol air mineral ukuran 1500nml berisi sisa Ciu Leci, dan satu botol air mineral ukuran 600 ml berisi ciu. 

"Selanjutnya ketiga pasangan remaja tersebut beserta barang buktinya di bawa ke mako Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur," tutup dia. (mcr21/jpnn)


Tiga pasangan remaja di Solo kedapatan menggelar pesta miras di sebuah rumah di Kota Surakarta , Senin (27/05) dini hari.

Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Romensy Augustino

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close