Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pelaku Perampokan SPBU Jatiwarna, Satu Tewas Didor

Rabu, 11 Januari 2017 – 09:38 WIB
3 Pelaku Perampokan SPBU Jatiwarna, Satu Tewas Didor - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com -Aparat kepolisian meringkus tiga pelaku perampokan disertai kekerasan di SPBU Jatiwa‎rna di Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (3/1) lalu.

Mereka adalah‎ Bulku alias Agus, Somad Hidayat, dan Sainin Bin Slamet.

Kanit IV Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi‎ mengatakan, satu pelaku di antaranya meninggal dunia yakni Bulku.

"Pada saat akan menunjukkan lokasi sajam dan tersangka lainnya di daerah Bekasi, dia melawan petugas. Karena membahayakan dilakukan tembakan melumpuhkan dua kali ke arah dada tersangka dan dalam perjalanan ke rumah sakit, tidak bisa diselamatkan karena kehabisan darah," ujar Arsya, Rabu (11/1).

Kasus ini sendiri bermula saat tiga pelaku merampok SPBU Jatiwarna. Komplotan ini sengaja menunggu satpam Agus Nurjamran untuk menyetorkan uang dari SPBU ke Bank BCA Pondok Gede.

"Kemudian di depan SPBU diadang dan ditendang oleh pelaku. Kemudian korban dibacok menggunakan golok dan celurit, lalu uang yang dibawa korban di dalam tas diambil paksa oleh pelaku," terang Arsya.

Menurut Arsya, saat itu, pelaku berhasil melarikan uang Rp 300 juta milik SPBU Jatiwarna. "Berdasarkan keterangan tersangka Somad, kelompok ini sudah beberapa kali melakukan perampokan di daerah Ciracas, Bekasi, dan Tambun," tandasnya. (mg4/jpnn)‎

Aparat kepolisian meringkus tiga pelaku perampokan disertai kekerasan di SPBU Jatiwa‎rna di Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close