Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pemain Baru Ini Beri Ketenangan Bagi Pelatih Persiba

Minggu, 12 Maret 2017 – 19:51 WIB
3 Pemain Baru Ini Beri Ketenangan Bagi Pelatih Persiba - JPNN.COM
Alfath Fathir (kiri). Foto: NUGROHO PANDU CAHYO/KALTIM POST/JPG

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan sedikit lebih tenang menghadapi Liga 1 April mendatang. Itu setelah bergabungnya tiga pemain baru mereka, yakni Ilham Irhaz, Alfath Fathir, dan Satrio Syam.

Ketiga pemain ini punya kualitas apik dan diyakini mampu memberikan kontribusi maksimal.

Alfath yang berposisi sebagai wing bek kanan benar-benar menjadi pengganti sepadan setelah manajemen Beruang Madu—julukan Persiba kehilangan Ibrahim Sanjaya.

Jebolan Persib U-21 itu punya kecepatan yang apik dan agresif. Dalam laga uji coba terakhir kontra Aliran Jaya Putra, dia sering membantu serangan. Umpan yang dikirim juga baik.

Satrio Syam di wing bek kiri tidak kalah bersaing. Meski tidak seagresif Alfath dalam membantu serangan, mantan penggawa Semen Padang tersebut menghadirkan ketenangan di lini pertahanan. Berbekal pengalaman melimpah, dia tidak sulit menghentikan alur serangan lawan.

3 Pemain Baru Ini Beri Ketenangan Bagi Pelatih Persiba

Ilham Irhaz. Foto: kaltimpost/jpg

“Dua orang ini memang membuat lini pertahanan kami lebih tenang. Alfath agresif, sementara Satrio membawa pengalaman,” terang Pelatih Persiba, Timo Scheunemann kemarin (11/3).

Pelatih Persiba Balikpapan sedikit lebih tenang menghadapi Liga 1 April mendatang. Itu setelah bergabungnya tiga pemain baru mereka, yakni Ilham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA