Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pembalap Indonesia AHRT Antusias Hadapi Balapan di Jerez

Sabtu, 28 September 2019 – 23:55 WIB
3 Pembalap Indonesia AHRT Antusias Hadapi Balapan di Jerez - JPNN.COM
Aksi pembvalap Indonesia di CEV Moto2. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), bersiap memanaskan aspal Jerez de la Frontera, Spanyol, dalam balapan CEV International Championship, Minggu (29/9).

Ada tiga pembalap Indonesia AHRT, yakni Mario Suryo Aji yang akan bertarung di kelas CEV Moto3 Junior World Championship. Sementara itu, Gerry Salim akan didamping Andi 'Gilang' Farid Izdihar bersaing di kelas CEV Moto2 European Championship.

Andi Gilang mendapat mendapatkan wild card untuk kelas yang sama. Tentu ini menjadi pengalaman yang sempurna.

Pada seri keenam ajang balap CEV International Championship ini, Mario yakin dirinya mampu mencetak poin pada akhir pekan ini. Berbekal posisi top 10 pada putaran terakhir sebelum jeda musim panas di MotorLand Aragon.

Sisa tiga putaran di kelas Moto3 Junior World Championship, pembalap Indonesia ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara, dengan 19 poin.
 
Adapun Gerry Salim sudah lebih siap menjalani persaingan berikutnya di CEV, setelah absen pada balapan terakhir karena cedera yang didapat saat kualifikasi di MotorLand Aragon.

Gerry saat ini berada di urutan ke-17 klasemen sementara dengan 16 poin.

Sementara itu, Andi Gilang merupakan kali keduanya dapat wild card untuk bertarung di CEV Moto2 World Championship.

Laga yang dilakoni Andi Gilang terbilang padat. Usai Moto2, Andi baru saja menyelesaikan balapan ARRC Malaysia akhir pekan lalu.

Pembalap Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), bersiap memanaskan aspal Jerez de la Frontera, Spanyol, dalam balapan CEV International Championship, Minggu (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close