Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pemuda Saling Bacok Usai Cekcok Masalah Sepele, Ketiganya Terluka Parah

Kamis, 11 Juni 2020 – 07:25 WIB
3 Pemuda Saling Bacok Usai Cekcok Masalah Sepele, Ketiganya Terluka Parah - JPNN.COM
Tiga pemuda berinisial HS (30), A (26) dan DA (26) asal Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu saling bacok menggunakan senjata tajam, Rabu (10/6) sekitar pukul 19.00 WITA. Foto: antaranews.com

jpnn.com, DOMPU - Tiga pemuda di Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, NTB, terlibat cekcok hingga berbuntut pembacokan, Rabu (10/6) sekitar pukul 19.00 WITA.

Ketiga pria tersebut kini dirawat di Puskesmas terdekat karena kondisinya parah.

PS Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah di Dompu, Rabu, mengatakan, saling bacok itu terjadi disebabkan oleh masalah sepele yaitu cekcok antara A dan DA sebelumnya.

"A dan DA awalnya bercekcok mulut di dermaga Soro Barat, sehingga DA mendatangi A yang saat itu berada di rumah HS," katanya.

Saat mendatangi rumah HS, DA datang bersama saudaranya dan menggedor pintu rumah dan masing-masing membawa senjata tajam.

Setelah pintu rumah dibuka, DA langsung menghampiri A lantas membacok punggung dan pergelangan tangannya. HS yang berteriak saat itu juga dibacok pelaku DA di bagian lengan kiri.

"Karena dibacok, HS membalas membacok DA dan mengenai leher bagian kiri bawah," kata Hujaifah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung membawa ketiga korban ke Puskesmas Kempo untuk mendapatkan penanganan medis.

Tiga pemuda di Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, NTB, terlibat cekcok hingga berbuntut pembacokan, Rabu (10/6) sekitar pukul 19.00 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close