Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pengedar Narkoba Ditangkap

Rabu, 18 April 2012 – 14:53 WIB
3 Pengedar Narkoba Ditangkap - JPNN.COM
BANJARMASIN – Walaupun berhasil menangkap pengedar narkoba belum tentu bisa mengungkap bandarnya. Seperti yang dilakukan jajaran Subdit I Ditresnarkoba Polda Kalsel yang berhasil menciduk beberapa orang pengedar narkoba pada hari yang sama dan tempat yang berbeda.

     

Mereka yang diamankan adalah Dillah alias Idil (44) warga Jln Sutoyo S Gg Kadri, Banjarmasin Barat, Rahman alias Aman (36) warga Jln H Anang Adenansi, Antasan, Banjarmasin Tengah, dan Abdul Rohim alias Rohim (42) warga Jln Saka Permai Gg Amilin, Belitung Selatan, Banjarmasin Barat.

   

Yang pertama kali diringkus adalah Idil dan Aman. Keduanya ditangkap ketika ingin melakukan transaksi dengan polisi yang menyamar di pinggir Jalan H Anang Adenansi. Dari tangan kedua pelaku ditemukan satu kantong sabu seberat 5,04 gram.

   

Setelah dikembangkan, petugas akhirnya berhasil membekuk Rohim dengan barang bukti 2 kantong sabu seberat 10,02 gram. Namun ketika mau dikembangkan lagi, petugas kesulitan mengungkap pemilik barang haram yang dibeli oleh Rohim.

   

BANJARMASIN – Walaupun berhasil menangkap pengedar narkoba belum tentu bisa mengungkap bandarnya. Seperti yang dilakukan jajaran Subdit I Ditresnarkoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close