Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Perampok Bersenjata Api di Cilacap Diringkus Polisi

Senin, 03 April 2023 – 14:35 WIB
3 Perampok Bersenjata Api di Cilacap Diringkus Polisi - JPNN.COM
Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi. Foto: Humas Polda Jateng

jpnn.com - SEMARANG - Sebanyak tiga perampok bersenjata api yang menyasar seorang agen BRILink di Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, ditangkap polisi.

Ketiga pelaku masing-masing S (39) warga Purwadadi, Kabupaten Subang, Sw (40) dan Sg (45) masing-masing warga Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Ketiga diringkus polisi di lokasi berbeda di tempat tinggalnya masing-masing.

Dari para tersangka diamankan sejumlah barang bukti, seperti empat senjata api rakitan beserta puluhan peluru, serta dua sepeda motor yang digunakan saat beraksi.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengatakan petugas melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap ketiga pelaku yang melawan polisi yang hendak melakukan penangkapan.

Jenderal bintang dua itu menambahkan aksi perampokan yang rekaman videonya menyebar luas di media sosial tersebut sudah terencana sejak awal.

"Pelaku sudah merencanakan sejak 10 hari sebelumnya," katanya di Semarang, Senin (3/4).

Luthfi menjelaskan peristiwa yang terjadi pada 27 Maret 2023 tersebut bermula ketika ketiga pelaku memaksa korban bernama Nasirun (45) untuk membuka laci berisi uang.

3 perampok bersenjata api di Cilacap, Jawa Tengah, diringkus polisi. Para perampok ini beraksi dengan sadis pada 27 Maret 2023 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close