Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Persen Warga Karawang Konsumsi Narkoba

Minggu, 12 Mei 2013 – 10:35 WIB
3 Persen Warga Karawang Konsumsi Narkoba - JPNN.COM
KARAWANG-Kepala Badan Narkotik Nasional (BNN) Karawang, Dedi Leto menyatakan, dari sebanyak 2,2 juta penduduk Kabupaten Karawang tahun ini tercatat 3 persennya menggunakan narkoba. Namun begitu, peringkat Karawang turun selama setahun ini dari peringkat ke 2 menjadi ke-5 se-Jawa Barat.

"Jawa Barat peringkat ke-4 pengguna narkoba se-Indonesia. Tapi setahun ini Karawang berhasil menekan angka pengguna narkoba dari ke-2 menjadi ke 5 se-Jawa Barat," ujar Kepala BNN Karawang, Dedi Leto.

Dikatakan, dari jumlah 3 persen pengguna narkoba di Karawang ini berdasarkan sampling termasuk kasus-kasus yang sudah ditangani Polres Karawang mengenai peredaran narkoba. "Ayo, kita sama-sama ikut membantu program 2015 Indonesia bebas narkoba," ucapnya.

Dijelaskan, saat ini pihaknya sedang gencar melakukan melakukan test urin ke instansi-instansi di Karawang. “Kita lakukan itu untuk menekan penyalahgunaan narkoba di Karawang,” tukasnya.

KARAWANG-Kepala Badan Narkotik Nasional (BNN) Karawang, Dedi Leto menyatakan, dari sebanyak 2,2 juta penduduk Kabupaten Karawang tahun ini tercatat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close