Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Remaja Bawa Senjata Tajam di Tengah Jalan, Sudah Siap-siap

Minggu, 18 April 2021 – 00:33 WIB
3 Remaja Bawa Senjata Tajam di Tengah Jalan, Sudah Siap-siap - JPNN.COM
Satuan Tugas Operasi Keselamatan Polda Sulawesi Utara. Foto: ANTARA/Humas Polda Sulut

jpnn.com, MANADO - Polisi mengamankan tiga remaja laki-laki yang kedapatan membawa senjata tajam di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (17/4).

Ketiga remaja itu diamankan Satgas Operasi Keselamatan Polda Sulawesi Utara yang dipimpin Kompol Dave Lentey saat berboncengan tiga pada satu motor tanpa menggunakan helm, di seputaran lapangan Tikala Manado.

"Saat dilakukan penggeledahan badan, petugas mendapatkan dua buah senjata tajam yang dibawa oleh dua remaja itu," ujar Kompol Dave Lentey.

Ketiganya selanjutnya dibawa oleh petugas ke Mako Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Personel Polda Sulut terus berkolaborasi dengan Satlantas Polresta Manado melaksanakan Operasi Keselamatan 2021, dalam mengantisipasi maraknya aksi balap liar yang dilakukan usai sahur, khususnya di seputaran lapangan Tikala dan sekitarnya.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, akhir-akhir ini aksi balapan liar terjadi di beberapa lokasi di Kota Manado, apalagi setelah sahur.

"Merespons keluhan warga, Satgas Operasi Keselamatan turun ke lapangan dan melakukan langkah antisipasi dan pencegahan," ujarnya.

Dia pun berharap para orang tua agar mengawasi dan selalu mengingatkan anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Remaja itu membawa senjata tajam saat berboncengan tiga pada satu motor tanpa menggunakan helm.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close