Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Sosok Perempuan Siap Membawa Serpong City FC Promosi ke Liga 2

Sabtu, 30 Oktober 2021 – 11:32 WIB
3 Sosok Perempuan Siap Membawa Serpong City FC Promosi ke Liga 2 - JPNN.COM
Acara peluncuran Serpong City FC di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat (29/10/2021) malam WIB. Sejumlah tokoh, di antaranya Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) hadir dalam acara tersebut. ANTARA/HO-Serpong City FC

jpnn.com, JAKARTA - Serpong City FC siap membuat gebrakan di Liga 3 musim 2021-2022.

Tiga sosok perempuan yang memegang posisi cukup penting berkomitmen membawa Serpong City unjuk gigi di Liga 3 sehingga bisa promosi ke Liga 2 pada musim berikutnya.

Ketiga perempuan itu yakni Dewi Noviandari sebagai presiden dan ketua, kemudian Kuntum Raisa Amalia, dan Hannan Haris juga sebagai ketua.

"Dalam jangka panjang tentunya sepak bola modern harus didukung infrastruktur yang terbaik sehingga bisa seimbang antara prestasi dan industri," kata Dewi saat perkenalan jersey hingga susunan stakeholder Serpong City FC di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat malam.

Acara peluncuran tim Serpong City FC dihadiri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta sejumlah tokoh olahraga, di antaranya Sekjen PSSI Yunus Nusi, dan Sekjen KONI Pusat Ade Lukman.

Deretan artis papan atas, yakni RAN dan DJ Vicky Nitinegoro juga turut meramaikan acara pengenalan tim tersebut.

Dewi mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi guna membawa Serpong City FC berjaya di liga profesional, salah satunya dengan membangun infrastruktur yang baik, mulai dari lapangan latihan, asrama, dan stadion.

“Kami ingin Serpong City FC dapat dijadikan klub percontohan yang mengedepankan prestasi dan industri secara global, tentunya harus didukung dengan infrastruktur yang memadai,” ujar Dewi.

Serpong City FC siap membuat gebrakan di Liga 3 musim 2021. Tiga perempuan berada di balik target besar klub sepak bola ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close