Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 SUV Listrik Besutan Mercedes-Benz Disiapkan untuk Tahun Depan

Sabtu, 10 Oktober 2020 – 03:50 WIB
3 SUV Listrik Besutan Mercedes-Benz Disiapkan untuk Tahun Depan - JPNN.COM
Calon SUV listrik Mercedes-Benz. Foto: Mercedes-Benz

jpnn.com - Mercedes-Benz telah menyiapkan tiga model SUV (sport utility vehicle) bertenaga listrik dan dijadwalkan meluncur tahun depan.

SUV mewah bertenaga listrik tersebut diklaim memiliki jangkauan 700 km untuk satu kali pengisian daya baterai penuh.

Selain pada sedan, desain modular yang dikembangkan Mercedes-Benz memungkinkan pabrikan mobil Jerman ini dengan mudah mengembangkan sistem tenaga listrik pada SUV.

Berbasiskan mobil konsep Mercedes-Benz Vision EQS yang dikenalkan pada September 2019, Mercedes-Benz mengembangkan model EQS SUV, EQE, dan EQE SUV tetapi tampilan utuh ketiganya masih dirahasikan.

Mercedes-Benz akan memperkenalkan arsitektur all-electric pada tahun 2021.

Pada saat yang sama, selain SUV ukuran menengah EQC pelanggan di segmen mobil kompak dapat menantikan dua SUV serba listrik EQA, dan EQB.

EQS saat ini sedang menjalani pengujian terakhir menuju kematangan produksi, termasuk di Pusat Pengujian dan Teknologi di Immendingen.

Validasi sistematis kendaraan secara keseluruhan berfungsi untuk menjamin standar kualitas tinggi, dan merupakan salah satu langkah ekstensif dalam proses pengembangan setiap seri model Mercedes-Benz.

Merealisasikan ambisi perusahaan pada 2039, Mercedes-Benz telah menyiapkan tiga SUV listrik yang dijadwalkan dirilis awal tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close