Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Tokoh Ini Kecam Pembakaran Gambar Habib Rizieq Shihab

Rabu, 29 Juli 2020 – 12:43 WIB
3 Tokoh Ini Kecam Pembakaran Gambar Habib Rizieq Shihab - JPNN.COM
Spanduk kerinduan massa kepada Habib Rizieq Shihab saat demo di depan Gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/7). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pembakaran foto atau gambar Habib Rizieq Shihab yang viral melalui sebuah video sejak Senin (27/7) malam dikomentari sejumlah tokoh.

"Apa sih gunanya bakar foto orang yang tidak lagi ngapa-ngapain. Sakit jiwa pada!" tulis mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sebagaimana dikutip dari akun Twitternya, Rabu (29/7).

Diketahui, aksi pembakaran foto Habib Rizieq ini sempat viral di media sosial sejak Senin (27/7) malam.

Diduga, pembakaran dilakukan di depan gedung DPR, Jakarta.

Sejumlah pihak pun banyak yang mengecam aksi pembakaran tersebut.

"Orang yang bakar-bakar itu kurang kerjaan atau cari kerjaan?" tulis Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, mengomentari postingan Fahri Hamzah.

Sementara itu, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar merasa prihatin dengan usaha membakar dan menginjak-injak foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Tindakan tersebut adalah provokasi. Kita harus selalu berusaha mempersatukan semua anak bangsa. Jangan mengobarkan permusuhan dan perpecahan. Kalau ada yang berbeda wajar dlm demokrasi," tulis Musni. (fat/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sejumlah tokoh mengomentari aksi unjuk rasa yang diwarnai pembakaran foto Habib Rizieq, yang viral melalui sebuah video dalam dua hari terakhir. Tindakan itu juga dinilai sebagai provokasi.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close