Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

30 Bangunan Ludes Terbakar di Masomba

Kamis, 25 Oktober 2012 – 03:01 WIB
30 Bangunan Ludes Terbakar di Masomba - JPNN.COM
PALU - Rabu (24/10), warga di sekitar kompleks Pasar Tradisional Masomba, Sulawesi Tengah kembali dikejutkan dengan musibah kebakaran. Api yang menghabiskan sekitar 30 bangunan tersebut, mulai menyembul sekitar pukul 04.30 dini hari. Warga yang masih terlelap, sontak terbangun mendengar teriakan dari warga lain yang hendak berangkat shalat subuh ke masjid Darussalam. Dalam waktu singkat, jalan pun dijejali orang-orang yang hendak menyelamatkan harta bendanya.

Sayang, api dengan cepatnya meluas dan tidak dapat terkendali. Selain kondisi bangunan yang hampir seluruhnya terbuat dari papan kayu, beberapa material seperti kompor ataupun bahan bahan yang mudah terbakar menyebabkan api semakin berkobar.

Daerah tersebut memang merupakan wilayah padat penduduk, sebab terdapat kos-kosan dan di depannya dipagari dengan deretan kios, toko emas, dan salon.

Api baru dapat dikuasai dua jam kemudian setelah enam unit armada (empat dari induk, satu dari utara, dan satu dari barat) pemadam dikerahkan.

PALU - Rabu (24/10), warga di sekitar kompleks Pasar Tradisional Masomba, Sulawesi Tengah kembali dikejutkan dengan musibah kebakaran. Api yang menghabiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close