Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

32 Perusahaan Raih Indonesia Best Newcomer Company Award 2020

Jumat, 25 September 2020 – 04:21 WIB
32 Perusahaan Raih Indonesia Best Newcomer Company Award 2020 - JPNN.COM
Penghargaan Indonesia Best Newcomer Company Award 2020 disiarkan secara virtual. Foto dok WE

jpnn.com, JAKARTA - Warta Ekonomi memberikan penghargaan 'Indonesia Best Newcomer Company Award 2020' kepada perusahaan pendatang baru yang tetap berhasil mengimplementasikan sisi AIDA (attention, interest, desire, action), dengan business process yang baik di tengah pandemi corona.

Pasalnya, perusahaan pendatang baru pasti dibayangi berbagai tantangan dalam menjalankan proses bisnisnya, termasuk menghadapi ketatnya persaingan popularitas dengan para kompetitor.

Perjalanan itu kian sulit, mengingat adanya imbas COVID-19 yang sangat mempengaruhi iklim usaha.

“Kami dari Warta Ekonomi sangat gembira bisa melihat tumbuhnya perusahaan-perusahaan baru, melihat munculnya the newcomer. Ini merupakan benih-benih yang sangat dibutuhkan oleh bangsa kita ke depan,” ucap Presiden Komisaris dan Founder Warta Ekonomi, Fadel Muhammad, dalam ajang penghargaan tersebut yang diselenggarakan secara virtual, Rabu (23/9).

Fadel menuturkan, perusahaan newcomer ibarat bayi yang dalam perjalannya akan menghadapi fase puber. Dalam fase itu, lanjut Fadel, nantinya akan banyak perusahaan yang bangkrut, tumbang, atau bisa bertahan dan berhasil.

Menurutnya, keberhasilan perusahaan di masa depan itu tergantung dari bagaimana mereka bisa melewati masa puber menuju ke pasar yang stabil.

“Selamat dan sukses selalu. Semoga terus bisa menjadi perusahaan yang berhasil, membawa manfaat bagi bangsa dan negara,” harap Fadel.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Hariyadi Sukamdani menuturkan, pelaku usaha kini tengah berada dalam situasi sulit yang belum pernah dihadapi sebelumnya.

Perusahaan baru dibayangi berbagai tantangan dalam menjalankan proses bisnisnya, terlebih di tengah pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close