Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3.500 Personel Siaga di Minahasa

Senin, 26 Desember 2016 – 22:55 WIB
3.500 Personel Siaga di Minahasa - JPNN.COM
Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito dan Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito saat mengecek kesiapan personil, Senin (27/12) di Markas Kodam XIII Merdeka. Foto: Livrando Kambey/JPG

jpnn.com - JPNN.com - Presiden RI Joko Widodo bakal hadir dalam perayaan Natal Nasional, di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (27/12).

Menurut Panglima Kodam XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito, sekitar 3.500 personel gabungan TNI/Polri sudah disiapkan.

“Dari TNI, Polri dan Polda Sulut disiapkan kurang lebih 3.500 personel. Itu yang dilibatkan langsung dalam pengamanan di objek kegiatan maupun rutenya,” kata Warsito usai gelar pasukan pengamanan VVIP, Senin (26/12) di Markas Kodam XIII/Merdeka.

Untuk titik-titik pengamanan VVIP, kata Warsito selaku Panglima Komando Pengaman VVIP, sudah ditentukan sesuai rencana kegiatan yang telah dikoordinasikan dengan protokoler kepresidenan maupun paspampres.

“Sudah dikordinasikan. Semua sudah kami siapkan,” ujarnya.

Diketahui, selain menghadiri perayaan Natal Nasional, Jokowi akan meresmikan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Unit V dan VI di Tompaso Barat, Minahasa serta objek wisata budaya Monumen Benteng Moraya di Tondano. (ndo/jpg/jpnn)

 

JPNN.com - Presiden RI Joko Widodo bakal hadir dalam perayaan Natal Nasional, di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (27/12).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Natal 
BERITA LAINNYA
X Close