Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati dan Elite PDIP Berkumpul Peringati Natal di Kemayoran

Kamis, 18 Januari 2024 – 22:34 WIB
Megawati dan Elite PDIP Berkumpul Peringati Natal di Kemayoran - JPNN.COM
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama jajarannya menggelar perayaan Natal dengan tema "Kasih Damai Perjuangan". Acara ini digelar di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/1). Foto: PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama jajarannya menggelar perayaan Natal dengan tema "Kasih Damai Perjuangan". Acara ini digelar di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Hadir Ketua DPR Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto serta jajaran pengurus pusat PDIP dan ribuan peserta.

Megawati tiba di lokasi bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati serta Ketua DPP Eriko Sotarduga sekitar pukul 18.40 WIB. Mereka disambut Bendum DPP PDIP yang juga Ketua Umum Forum Komunikasi PKB Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB PGI) Olly Dondokambey.

Sebelum acara di mulai, Olly mengatakan perayaan hari Natal PDIP setiap tahun dilaksanakan. Dia mengatakan acara ini dikoordinasi bersama sukarelawan REDS dan Fathers karena PDIP menyatu dengan seluruh elemen masyarakat.

"Tema kali ini kami pilih "Kasih Damai Perjuangan". Sengaja kami pilih tema ini karena di saat ini kami masuk di tahun pesta demokrasi, agar supaya walaupun terjadi perbedaan, tetapi kasih harus saling menjaga sehingga damai di bumi, damai di NKRI dengan segala perbedaan, segala kondisi yang sedang berlangsung bisa berjalan dengan baik," papar Olly.

Karena itu, Olly mengatakan PDIP berharap tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam kontestasi pemilu nanti.

Dia melanjutkan perayaan Natal ini momentum berkumpul bersama-sama memberitakan kebaikan-kebaikan dalam kehidupan kita sebagai umat manusia.

Sementara itu di ruangan, Ketua Panitia Natal Sukur Nababan mengoganisasi ribuan peserta yang mengikuti acara Natal secara khidmat.

Olly mengatakan PDIP berharap tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam kontestasi pemilu nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close