Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

38 Finalis Bersaing Jadi Miss Indonesia 2024

Selasa, 21 Mei 2024 – 08:48 WIB
38 Finalis Bersaing Jadi Miss Indonesia 2024 - JPNN.COM
Konferensi pers menjelang malam puncak Miss Indonesia 2024. Foto: Dok. Yayasan Miss Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ajang beauty pageant atau kompetisi kecantikan, Miss Indonesia 2024 kembali bergulir.

Malam puncak Miss Indonesia yang memasuki penyelenggaraan ke-18 itu bakal diadakan pada 29 Mei 2024 dan disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+, Jakarta.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengaku bangga Yayasan Miss Indonesia tahun ini kembali menggelar ajang kecantikan Miss Indonesia 2024.

Segala bentuk tantangan yang ada dalam mencari sosok panutan perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, tetapi bertalenta dan memenuhi kriteria MISS (Manners, Impessive, Smart, Social) telah dilalui para peserta.

"Pada akhirnya terpilih 38 finalis yang mewakili 38 provinsi Indonesia untuk memperebutkan gelar Miss Indonesia 2024. Pemenang Miss Indonesia 2024 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang kecantikan bergengsi tingkat dunia yakni Miss World 2024,” kata Liliana Tanoesoedibjo, Senin (20/5).

Jumlah kontestan Miss Indonesia 2024 menjadi 38 finalis karena pemekaran Provinsi Papua yang menghasilkan empat provinsi baru yakni Provinsi Papua Selatan, Papua Tengah, Papua Pegunungan dan Papua Barat Daya.

Penambahan kontestan dari Indonesia Timur khususnya Papua, membuat persaingan Miss Indonesia 2024 makin ketat.

Meski demikian, Miss Indonesia tidak hanya mencari sosok perempuan yang cantik, tetapi juga harus memiliki kriteria sebagai MISS, yakni Manner, Impressive, Smart, dan Social.

Ajang beauty pageant atau kompetisi kecantikan, Miss Indonesia 2024 kembali bergulir. Malam puncak Miss Indonesia yang memasuki penyelenggaraan ke-18 itu...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close