Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

4 Calon Juara Tunggal Putra All England 2020

Sabtu, 14 Maret 2020 – 11:24 WIB
4 Calon Juara Tunggal Putra All England 2020 - JPNN.COM
Chou Tien Chen. Foto: allenglandbadminton

jpnn.com, BIRMINGHAM - Chou Tien Chen (Taiwan), Anders Antonsen (Denmark), Viktor Axelsen (Denmark) dan Lee Zii Jia (Malaysia) menjadi empat tunggal putra yang masih bertahan di All England 2020. Chou lolos ke semifinal usai menaklukkan kompatriotnya Wang Tzu Wei di perempat final dengan 21-11, 21-12.

Di All England 2020 ini, Chou yang merupakan peringkat dua dunia, menjadi unggulan pertama lantaran peringkat satu dunia sekaligus juara bertahan All England Kento Momota (Jepang) masih pemulihan wajah, setelah kecelakaan di Malaysia.

"Momota adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi karena cedera dia butuh waktu untuk pulih. Sekarang, yang harus saya lakukan adalah siap untuk menghadapi siapa pun lawan di saat Momota tidak ada," kata Chou seperti dikutip dari All England Badminton.

Lawan Chou di semifinal ialah pemain Denmark, Anders Antonsen. Sama dengan Chou, Antonsen lolos ke semifinal setelah menyingkirkan rekan satu negaranya, Rasmus Gemke. Antonsen menang 21-10, 21-13.

Satu semifinal lagi mempertemukan tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia melawan finalis tahun lalu Viktor Axelsen (Denmark).

Lee masuk 4 Besar setelah mengalahkan legenda hidup Tiongkok Chen Long 21-12, 21-18.

loading...