Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Cara Membuat Wanita Terpuaskan di Ranjang Berkali-kali

Rabu, 03 Mei 2023 – 19:37 WIB
4 Cara Membuat Wanita Terpuaskan di Ranjang Berkali-kali - JPNN.COM
4 Cara Membuat Wanita Terpuaskan di Ranjang Berkali-kali. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Orgasme pada wanita seolah masih menjadi misteri bagi sebagian orang. Pasalnya, tidak semua wanita bisa mengalami hal tersebut.

Pada umumnya, orgasme dianggap sebagai puncak gairah seksual bagi pria maupun wanita dan sifatnya bervariasi di setiap orang.

Berbeda dengan pria yang membutuhkan waktu cukup lama untuk memperoleh orgasme selanjutnya, wanita dapat mencapainya berkali-kali atau multiple orgasm.

Berikut ini cara membuat wanita mendapatkan kepuasan di ranjang berkali-kali:

1. Rangsangan Berkali-kali

Memancing pasangan dengan rangsangan sesering mungkin bisa menjadi satu cara efektif. Bangun gairah wanita dengan melakukan satu jenis rangsangan, tetapi jangan sekaligus.

2. Fokus Pada Bagian Ini

Klitoris merupakan bagian yang sangat sensitif bagi wanita, rangsangan yang berfokus pada klitoris secara langsung akan membuat wanita lebih cepat mengalami orgasme.

3. Bermesraan

Meski terdengar sepele, namun bermesraan atau cuddling juga mampu memengaruhi orgasme wanita. Hormon oksitosin yang dikeluarkan ketika bermesraan dapat menjadi kunci untuk membuat wanita mengalami orgasme lebih sering dan lama.

4. Vitalitas Pria dalam Keadaan Baik

Keberhasilan mencapai puncak orgasme pada wanita juga bergantung dari kesehatan dan stamina pria. Disfungsi seksual yang terjadi pada pria dapat membuat wanita atau pasangan tidak bisa mencapai puncak gairah dan kepuasan.

Berikut ini 4 cara membuat wanita mendapatkan kepuasan di ranjang berkali-kali atau multiple orgasm.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close