Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Elemen Masyarakat Melaporkan Khofifah ke Polda Jatim, Andik Dipecat

Rabu, 26 Mei 2021 – 07:35 WIB
4 Elemen Masyarakat Melaporkan Khofifah ke Polda Jatim, Andik Dipecat - JPNN.COM
Ketua DPD Bapera Jatim Abraham Sridjaja. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, SURABAYA - Video suasana ulang tahun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berdurasi kurang dari satu menit viral di jejaring media sosial sejak Kamis (20/5).

Acara ulang tahun Khofifah Indar Parawansa berlangsung 19 Mei 2021 di halaman rumah dinas yang lokasinya satu kompleks dengan Gedung Negara Grahadi di Surabaya.

Kemudian, pada Senin (24/5), sejumlah pihak melaporkan kasus tersebut ke Polda Jatim.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur sepakat untuk menghadapi perkara hukum tersebut dengan segala kerendahan hati serta menghormati proses hukum.

"Tentu kalau dipanggil penyidik, maka harus siap datang," ujar Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (25/5).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan terdapat empat elemen masyarakat yang melaporkan dan akan ditindaklanjuti secara profesional.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak dan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Heru Tjahjono menjadi terlapor dalam perkara tersebut.

Di sisi lain, Dewan Pengurus Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Jawa Timur menyesalkan atas langkah yang dilakukan Ketua Bapera Surabaya Andik Mariono yang turut melaporkan kasus tersebut ke Polda Jatim.

Ada empat elemen masyarakat yang melaporkan dugaan pelanggaran protokol kesehatan di acara ulang tahun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close