Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Hal Yang Ditakuti Pria Tentang Seks

Selasa, 21 Mei 2013 – 10:21 WIB
4 Hal Yang Ditakuti Pria Tentang Seks - JPNN.COM
KITA seringkali percaya bahwa laki-laki lebih aktif secara seksual dibandingkan dengan pasangan mereka. Tapi jangan salah, mereka juga memiliki beberapa ketakutan terkait dengan urusan seksual, yang pada gilirannya dapat menyebabkan mereka kehilangan gairah bercinta.

Ketakutan ini terkait dengan kinerja seksual mereka, posisi bercinta, periode ejakulasi, orgasme yang memuaskan dan tindakan liar di tempat tidur seringkali membunuh gairah mereka. Dengan ketakutan ini, laki-laki tidak hanya gagal untuk memuaskan pasangan mereka, tetapi mereka tidak dapat menikmati permainan seks itu sendiri.

"Pria selalu berhubungan seks dengan ego mereka dan mereka tidak mengenal kata gagal. Nah, kalau mereka sudah merasa gagal di atas tempat tidur, mereka berpikir tidak akan dapat memuaskan pasangan mereka. Jika pasangan wanita mereka tidak memiliki kesabaran untuk menghadapi hal ini, maka hubungan mereka dengan pasangan akan berakhir," kata seksolog, Dr. Deepak Arora, seperti yang dilansir laman Times of India, Senin (20/5).

Berikut adalah beberapa ketakutan umum yang membuat pria gugup setiap kali mereka akan bercinta

KITA seringkali percaya bahwa laki-laki lebih aktif secara seksual dibandingkan dengan pasangan mereka. Tapi jangan salah, mereka juga memiliki beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA