Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Motor

4 Motor Sport Honda Tantang Warga Tangsel

Senin, 09 Juli 2018 – 01:30 WIB
4 Motor Sport Honda Tantang Warga Tangsel - JPNN.COM
Honda Sport Motoshow 2018. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, TANGERANG - Empat tipe motor sport Honda meliputi CBR250RR, CBR150R, CB150R dan CB150 Verza terus menantang penggemarnya di berbagai daerah, kali ini warga Serpong, Tangerang Selatan yang diajak membuktikan ketangguhannya.

Kegiatan yang dikemas dalam "Honda Sport Motoshow 2018" inisiasi Wahana Honda - main dealer Honda Tangerang-Jakarta ini mendapat antusias positif.

Beragam kegiatan menarik menjadi perhatian warga, mulai dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accesories (HGA), Honda Apparel, edukasi safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional.

“Honda Sport Motoshow kami jalankan di 4 lokasi berbeda. Selain Strategi promosi, banyak konsumen yang belum sempat tes produk sport di Dealer Honda Jaringan Jakarta Tangerang. Melalui acara inilah kami berikan kesempatan luas bagi konsumen yang selama ini masih penasaran dengan ketangguhan tipe sport Honda,” papar Head of Marketing, Wahana, Ario.

Selain itu, lanjut Ario, tidak hanya sekadar menjajal performa, pada kesempatan ini Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana ikut berikan pemahaman tentang berkendara aman khususnya dengan tipe sport Honda.

Bagi penggemar motor Honda, mereka juga diberikan informasi terkait kegiatan komunitas sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Penjualan Motor Sport Honda

“Pasar motor Jakarta dan Tangerang sangat baik menyerap tipe sport yang ditawarkan. Sepanjang Januari hingga Juni 2018 ini, kami telah berhasil menjual hingga 7.800 unit,” jelas Ario.

Empat tipe motor sport Honda meliputi CBR250RR, CBR150R, CB150R dan CB150 Verza terus menantang penggemarnya di berbagai daerah, kali ini warga Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close