4 Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Jumat, 14 Februari 2020 – 21:00 WIB
4 Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia, Siapa Saja? - JPNN.COM
Timnas Indonesia latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia memulai sesi latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (14/2), malam. Dari 34 nama yang dipanggil, baru 30 pemain yang terlihat mengikuti sesi pemusatan latihan ini.

Keempat pemain yang tak datang ialah Yanto Basna, M Rafli, Firza Andika, dan Septian David Maulana. Sejauh ini, belum ada penjelasan terkait ketidakhadiran mereka.

Latihan dimulai sekitar pukul 18.50 WIB. Dalam sesi latihan ini, pemain terlihat langsung menjalani beberapa fase latihan yang semuanya benar-benar menguras fisik.

Setelah pemanasan, pemain langsung berkeliling lapangan sebanyak tiga kali, kemudian dilanjutkan dengan sesi latihan konsentrasi.

Latihan kemudian dilanjutkan dengan sesi pergerakan pemain dengan bola. Di sini, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tampak langsung mengingatkan pemain cara menggiring bola yang benar.

"Jangan terus melihat bola, lihat sekitar," katanya, kemudian pemain melanjutkan pergerakan dengan bola seperti yang diinstruksikan. (dkk/jpnn)

loading...