Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Polisi Gadungan di Makassar Kerap Menggelar Razia, Begini Jadinya

Senin, 29 Agustus 2022 – 14:40 WIB
4 Polisi Gadungan di Makassar Kerap Menggelar Razia, Begini Jadinya - JPNN.COM
Polisi mengamankan empat orang pria yang mengaku anggota Polri. Foto: Dok Polsek Makassar

jpnn.com - MAKASSAR - Sebanyak empat pria di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang mengaku sebagai anggota Polri dan kerap menggelar razia narkoba di sejumlah hotel ditangkap polisi

Keempat polisi gadungan itu, yakni D (21), S (26), M (27) dan F (29), ditangkap jajaran Polsek Makassar di Jalan Sungai Limboto, Makassar beberapa hari lalu. 

"Mereka ini mengaku anggota polisi dan selalu masuk di tempat penginapan di Makassar. Modusnya menggelar razia," kata Kapolsek Makassar AKP Andi Aris Abu Bakar, Senin (29/8).

Dia menjelaskan para pelaku saat menjalankan aksi kejahatan selalu mengaku sebagai anggota Polrestabes Makassar. Menurut dia, aksi para polisi gadungan itu terbongkar setelah mereka mengambil handphpne milik tamu di salah satu hotel di Makassar. 

“Mereka masuk kamar dan menyuruh korban keluar, setelah itu mengambil barang milik korban," ungkap perwira pertama Polri itu.

Keempat pelaku sudah diamankan di Polsek Makassar untuk diproses lebih lanjut. "Sementara dalam pemeriksaan di Mapolsek,” tegasnya. 

Adapun barang bukti berupa pisau yang digunakan saat beraksi, serta handphone sudah disita polisi. “Beberapa barang bukti sudah kami amankan, seperti HP milik korban dan pisau yang digunakan ketika beraksi," kata AKP Andi Aris Abu Bakar. (mcr29/jpnn)

4 polisi gadungan di Makassar kerap menggelar razia narkoba di Hotel. Mereka pun harus berurusan dengan polisi.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : M. Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close