Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

40 Kyai di Jawa Tengah Kampanye Untuk Prabowo

Sabtu, 28 Maret 2009 – 19:31 WIB
40 Kyai di Jawa Tengah Kampanye Untuk Prabowo - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah hari ini berkampanye di Manado, Minggu (29/3) besok calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan hadir di kampanye Gerindra yang di gelar di Lapangan Simpang Lima, Semarang. Sebanyak 40 kyai dari pelosok Jawa Tengah juga diajak untuk berkampanye bagi Gerindra di Ibukota Jawa Tengah ini.

Kepada wartawan, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid, mengatakan, para kyai berpengaruh dari Demak, Kendal, Grobogan, Temanggung dan kota-kota lain di Jawa Tengah memang sengaja diundang untuk hadir dalam kampanye terbuka tersebut.

“Kami sengaja mengundang para kiai dan tokoh masyarakat untuk memperluas dukungan Partai Gerindra. Dengan dukungan para kiai, tokoh masyarakat dan banyaknya massa, kami yakin Partai Gerindra akan mampu bersaing dengan partai-partai besar yang selama ini mendominasi percaturan politik nasional,” tegasnya.

Tentu saja, imbuh Abdul Wachid, kyai-kyai yang diundang itu adalah para kyai yang selama ini dihormati warga nahdliyin. “Apalagi massa pendukung Gus Dur juga telah memastikan akan bergabung dalam kampanye kami. Bergabungnya massa pro Gus Dur itu tak lain karena Gus Dur secara resmi telah mengalihkan dukungannya ke Gerindra dan Mbak Yenny (Putri Gus Dur) juga bersedia tampil sebagai jurkam di Semarang,” tandasnya.

JAKARTA - Setelah hari ini berkampanye di Manado, Minggu (29/3) besok calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan hadir di kampanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close