Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

42 Atlet Berprestasi Terima Bonus

Kamis, 17 Desember 2015 – 04:30 WIB
42 Atlet Berprestasi Terima Bonus - JPNN.COM
Penyerahan bonus kepada atlet berprestasi. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Dari 75 orang atlet dari lima cabang olahraga (atletik, Tinju, Pencak Silat, Taekwondo dan Kempo) yang di bina di PPLP, PPLM dan PPLD NTT tahun 2015, hanya 42 yang mampu berprestasi dengan meraih medali dalam berbagai even kejuaraan yang diikutinya. Sedangkan 33 orang atlet lainnya belum mampu berprestasi.

Sebagai bentuk penghargaan kepada 42 atlet berprestasi, Dispora NTT memberikan bonus kepada para atlet tersebut yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kadispora NTT Nahor Talan, Selasa (15/12) kemarin seperti dilansir Harian Timor Express (Grup JPNN.com).

Acara penyerahan bonus tersebut dilangsungkan di asrama PPLP NTT, dan dihadiri Kabid Pembudayaan Olahraga Yunus Boling, para Kasi seperti Fery Sandy, Sipri Bilaut serta para pelatih, dan tim independen diantaranya Dr. Johni Lumba dan Lukas Boleng.

Kabid Pembudayaan Olahraga, Yunus Boling dalam pengantarnya saat itu mengungkapkan, atlet yang dibina di PPLP sebanyak 35 orang atlet, PPLM 15 atlet dan PPLD 25 orang atlet, sehingga total seluruhnya mencapai 75 orang atlet.

Dari 75 atlet tersebut, hanya 42 yang mencatatkan prestasi dengan meraih medali di berbagai kejuaraan yang diikuti. Sedangkan 33 atlet lainnya belum meraih prestasi.

“Bonus yang di berikan hanya untuk yang berpretasi (raih medali) serta bonus untuk pelatih dan atlet paralimic di Bandung,” terangnya.

Diharapkanya, hal ini bisa jadi motivasi bagi para atlet lainnya yang belum meraih prestasi, agar berlatih lebih baik lagi.

Sementara itu, Kadispora NTT Nahor Talan dalam arahannya mengungkapkan atas keberhasilan 42 atlet yang telah mengukir prestasi, maka Pemprov NTT melalui Disora NTT memberikan bonus, sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah bagi semua yang terlibat.

KUPANG – Dari 75 orang atlet dari lima cabang olahraga (atletik, Tinju, Pencak Silat, Taekwondo dan Kempo) yang di bina di PPLP, PPLM dan PPLD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close