Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

43 Persen, Madrid Jumpa Barcelona di Perempat Final

Kamis, 16 Maret 2017 – 14:26 WIB
43 Persen, Madrid Jumpa Barcelona di Perempat Final - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, NYON - Atletico Madrid dan AS Monaco menjadi dua tim terakhir yang lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Di Vicente Calderon, Kamis (16/3) dini hari WIB tadi, Atletico bermain imbang 0-0 dengan Bayer Leverkusen. Hasil tersebut sudah cukup buat pasukan asuhan Diego Simeone ke 8 Besar, karena di leg pertama menang 4-2.

AS Monaco juga lolos, setelah menyingkirkan Manchester City dengan agregat 6-6 (3-5, 3-1). AS Monaco tembus ke perempat final karena unggul dalam urusan gol tandang 3-1.

So, Atletico (Spanyol) dan AS Monaco (Prancis) menyusul enam tim lainnya yakni Bayern Muenchen (Jerman), Real Madrid (Spanyol), Barcelona (Spanyol), Borussia Dortmund (Jerman), Juventus (Italia) dan Leicester City (Inggris).

43 Persen, Madrid Jumpa Barcelona di Perempat Final

Foto: marca

Buat trio Spanyol, Atletico, Barcelona dan Madrid, ini adalah empat musim berturut-turut mereka lolos ke perempat final.

Drawing Liga Champions untuk 8 Besar akan dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) sore WIB. Berbeda dengan saat undian 16 Besar yang masih memisahkan pot juara grup dengan runner up, dan juga menutup kemungkinan klub satu negara bentrok. Maka, undian perempat final membuka segala kemungkinan.

Atletico Madrid dan AS Monaco menjadi dua tim terakhir yang lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close