Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

480 Paket Bantuan dari Nayz untuk Korban Bencana Alam

Jumat, 22 Januari 2021 – 09:00 WIB
480 Paket Bantuan dari Nayz untuk Korban Bencana Alam - JPNN.COM
Komunitas Dakwah Muhsinin menyalurkan bantuan Nayz ke lokasi bencana. Foto: Nayz for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dampak gempa bumi bermagnitudo 6,2 yang mengguncang Kabupaten Majene dan Kota Mamuju, Sulawesi Barat, pada Jumat (15/1), sangat dirasakan masyarakat setempat.

Ikut membantu korban bencana alam di Sulbar, Corporate Marketing Communication Nayz, Aidil Putra menuturkan, Nayz memberikan bantuan dengan melakukan aksi doNAYZion pada Selasa (19/1).

Aksi sosial melalui Komunitas Dakwah Muhsinin yang diketuai Ustaz Ismeidas, langsung menyalurkan bantuan Nayz ke lokasi terdampak bencana.

Adapun bantuan kemanusiaan ini berupa produk Nayz sebanyak 480 paket yang dikhususkan kepada balita dan juga bisa dikonsumsi orang dewasa.

“Kami berharap dengan Nayz ini bisa memenuhi kebutuhan nutrisi anak khususnya dalam kondisi bencana seperti ini," kata Aidil dalam keterangan resminya, Jumat (22/1).

Aidil menambahkan, bantuan yang diberikan Nayz ini untuk meringankan beban para korban gempa di Sulawesi Barat.

Dia juga mengimbau agar masyarakat yang terkena dampak harus tetap menjaga kondisi kesehatannya karena di masa pandemi ini asupan gizi yang tercukupi sangat penting dalam menjaga stamina tubuh.

"Sebagai masyarakat Indonesia yang beragama, bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari musibah ini untuk tetap ikhlas, bersabar, dan tawakal serta tak henti-hentinya berdoa," pungkas Aidil. (esy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Nayz memberikan 480 paket bantuan yang dikhususkan kepada balita dan juga bisa dikonsumsi orang dewasa korban bencana alam.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close