Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

49 Tahun, Perumnas Makin Aktif Hadirkan Inovasi Hunian Masyarakat

Kamis, 20 Juli 2023 – 12:21 WIB
49 Tahun, Perumnas Makin Aktif Hadirkan Inovasi Hunian Masyarakat - JPNN.COM
Perumnas. Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perum Perumnas terus bertekad mendukung pemerintah berinovasi dan memberikan produk hunian terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Selama 49 tahun berdiri, pengembangan inovasi berkelanjutan terus digarap Perumnas guna menghadirkan hunian yang sesuai kebutuhan dan perkembangan yang terjadi.

Tekad untuk menghadirkan hunian yang nyaman dan aman bagi masyarakat dirangkum dalam tema Harmony in Finest Living sebagai tagline HUT Perum Perumnas pada tahun ini.

Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro menuturkan, Perumnas akan terus bergerak guna menghadirkan inovasi hunian terbaik yang tidak hanya menjadi sebuah tempat tinggal masyarakat, namun menjadi area pembangunan permukiman yang memancing pertumbuhan dan perkembangan perekonomian baru di sekitarnya.

“Perumnas tidak akan lelah untuk terus menciptakan terobosan baru dalam inovasi hunian untuk memberikan manfaat yang maksimal serta mewujudkan finest living bagi masyarakat Indonesia," papar Budi dalam keterangan pers perayaan HUT Perumnas ke-49 (18/7).

Tahun ini, Perumnas kian agresif dalam menyikapi kebutuhan masyarakat, khususnya milenial, yang terus berkembang dan spesifik akan hunian yang diinginkan.

Konsep hunian dengan desain modern dihadirkan, penggabungan aspek estetika dan fungsional diterapkan dalam bentuk mezzanine dan taman indoor pada konsep hunian baru yang diaplikasikan di Cluster Blue Bell Samesta Parayasa dan Cluster Nirwana Samesta Citra Surodinawan.

Selain konsep hunian baru, Perumnas gencar menggarap hunian berkonsep TOD (Transit-Oriented Development) yang dirancang dalam program Hunian Milenial untuk Indonesia dan telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, di Samesta Mahata Margonda Depok pada April 2023 lalu.

Perumnas akan terus bergerak guna menghadirkan inovasi hunian terbaik yang tidak hanya menjadi sebuah tempat tinggal masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close