Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4Minute Temui 4Nia

Kamis, 01 November 2012 – 07:51 WIB
4Minute Temui 4Nia - JPNN.COM
4 Minute, band Kpop saat acara jumpa pers di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta, kemarin (31/10). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Girlband Korea 4Minute kemarin (31/10) memenuhi kerinduan para 4Nia (sebutan bagi penggemar mereka) di Indonesia. Girlband bentukan Cube Entertainment tersebut tampil di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta, dalam tajuk Volume Up Party.

4Minute tak sendiri. Tampil satu panggung dengan mereka Phantom (boyband Korea) dan boyband lokal S4 yang terbentuk dari ajang Galaxy Superstar.

Personel 4Minute Ga-yoon, Ji-yoon, Hyun-a, So-hyun, dan Ji-hyun menyempatkan diri bertemu media sebelum tampil. ”Kami baru sehari di Indonesia. Sayang sekali nggak bisa jalan-jalan,” kata Ji-yoon. Dia berharap, kalau ada waktu mereka bisa kembali ke Indonesia.

Ji-yoon juga berusaha mengucapkan terima kasih kepada para 4Nia di Indonesia dengan bahasa Indonesia. ”Terima kasih. Aku cinta kamu. Saya senang bisa datang ke sini,” katanya.

JAKARTA – Girlband Korea 4Minute kemarin (31/10) memenuhi kerinduan para 4Nia (sebutan bagi penggemar mereka) di Indonesia. Girlband bentukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close